Produk Kreatif Dan Inovatif

Produk dan Pemasaran

Produk Kreatif Dan Inovatif - Hampir semua produk perangkat penunjang kebutuhan hidup, entah sampai kapan - tetap dipegang orang-orang hebat jaman ini.

Sejak masa perang dunia hingga kini, orang-orang hebat itu, tetap berasal dari bagian dunia nun jauh disana.

Dimana itu?.

Mereka "yang disana", mereka "yang memiliki" modal dasar mampu mandiri dalam bertahan hidup.

Modal dasar kuat itu berupa karakter budaya "menjalani hidup lebih baik".

produk dan pemasaran
Disiplin budaya toleransi, budaya komunikasi, dan budaya mandiri - dalam kesetaraan, dalam kebersamaan, dan dalam keberagaman - diperkenalkan mulai sejak bayi.

Bersaing sportif, menjadi keseharian hidup.

Diantara mereka seolah silih berganti - menempati posisi menjadi perintis, pelopor, penemu, dan atau menjadi yang pertama.

Suka atau tidak suka, silahkan survey semua produk perangkat perlengkapan penunjang kehidupan keseharian Anda, tidak usah jauh-jauh, saat ini cukup perhatikan produk apa saja yang menempel di sekitar tubuh Anda, siapa penemu produk itu?.

Suka atau tidak suka, mereka tetap menjadi pemimpin, perintis, pemula - kita harus besar hati mengakui.

Di Dunia hanya sedikit suku pribumi yang pantas sebagai pihak yang menolak mengakui pernyataan itu, dan hal itu pasti bukan Anda.

Seandainya bukan yang pertama, namun Anda bisa sebagai yang pertama menjadikan produk lebih mudah digunakan, lebih praktis disimpan dan lebih baik penampilannya.

Berkaitan tentang hal itu, silahkan menonton video berikut ini:



Kemunculan sebuah produk apa saja, yang memiliki fungsi membuat kehidupan menjadi lebih baik, merupakan tahapan awal mulai bekerja fungsi pemasaran dan melahirkan pasar perdagangan baru, dan kembali lagi mereka menjadi perintis terjadinya bisnis trading (perdagangan) baru.

Walaupun dalam contoh video bahwa produk payung sudah ada sebelumnya, namun suka atau tidak suka - produk lama masih bisa diperbarui menjadi produk baru dengan cara cerdas - menghilangkan faktor kesulitan yang masih menempel pada produk lama.

Sekarang bagaimana Anda menyikapi dan membaca materi artikel web - tercantum kata "aneh" seperti: eLearning, eBudgeting, eCommerce, cancel, keyword, SEO, HTML, link, enter, reset, search engine, blogger, meta, anchor text, posting, robot text, optimasi, gadget, google, website, facebook, login, start up, webmaster, twitter, dan lain-lain, aneh lagi kata "long tail", bukan "lontong" (yang terakhir ini makanan khas jawa timur), - semua daftar kata "aneh" tersebut saat ini sudah "tidak aneh" lagi.

Namun apakah kata-kata itu menarik perhatian Anda, pada dua atau lima tahun lalu?.

Mereka puluhan tahun sebelum Anda membaca artikel ini, telah mulai merintis menemukan ide, mencoba, merakit, membuat, mengemas, menyediakan, mengembangkan, menawarkan, menjual, dan akhirnya menikmati.

Jika saat ini Anda sedang dalam tahap mencoba membuat sebuah email, maka tidak perlu kaget jika saat ini mereka sedang mencoba membuat, merancang sebuah perkampungan di Planet Mars.

Kini bagi Anda yang memiliki skill pengetahuan diatas rata-rata, ayo coba mengamati apa saja produk yang bisa Anda perbaiki, agar menjadi lebih mudah, lebih praktis dan lebih baik, agar Anda menjadi perintis, dan agar Anda menjadi yang pertama.

Anda bisa menjadi sumber penggerak pertama bekerjanya fungsi pemasaran dan menjadi perintis bisnis trading baru.

produk dan pemasaran
Tahapan proses menjadi "yang pertama" - terkadang harus mengulang-ulang tahap sebelumnya, bagi mereka resiko adalah tantangan untuk di-minimalisir - demi target menemukan bukti - demi target memenuhi tuntutan tantangan - "menjadi yang pertama".

Insting logika mereka dipenuhi target menemukan jawaban dari pertanyaan sangat dasar - "bagaimana menyediakan kebutuhan bertahan hidup yang lebih baik?".

Saat ini Anda menyandang peran penting terakhir dari sebuah proses fungsi pemasaran, yakni memakai.

Sebagai pembeli dan pemakai produk, Anda masuk kategori sangat penting pada tahapan proses fungsi pemasaran.

Proses pembelian Anda adalah nafas bagi sang pembuat produk.

Hebat, Anda ternyata bisa juga!.

Masih jutaan orang hanya mampu melihat saja.

Namun cobalah membuat analisa tentang daftar kata "aneh" diatas, yang kini telah menjadi hal biasa, semua merata memahami maksud kata "SMS" yang artinya "kirim pesan".



Bagaimana cara merubah secara drastis, budaya keseharian masyarakat "gaptek" (buta teknologi), menjadi masyarakat teknologi baru, tanpa masyarakat itu menyadari, dan tanpa menimbulkan suatu masalah?.

Baca : Pengaruh Internet Marketing

Hal itu artinya masyarakat merasakan keuntungan, merasakan kemudahan, merasa lebih mudah, lebih praktis dan lebih baik.

Agar momen kebutuhan hidup masyarakat dapat memberi manfaat keuntungan finansial, mereka tidak segan melakukan edukasi teknologi dengan cara cara cerdas.

Cara cerdik mereka memanfaatkan momen kebutuhan hidup terbaru itu, telah melewati masa analisa rumit dan mereka telah memikirkan tentang hal itu.

Cara cerdas tersebut adalah mereka menyediakan banyak item produk kemasan standar. Itu semua tersedia - gratis!.

Produk Kreatif dan Inovatif
Semoga bermanfaat.

SEO Tools | SEO Company | SEO Services

Membangun Bisnis Dan Teknik Pemasaran Produk

Cara Membangun Bisnis Membangun Bisnis Dan Teknik Pemasaran Produk Bagaimana perusahaan besar melakukan analisis peluang bisnis di s...

BERLANGGANAN GRATIS

Silahkan masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari blogumore.blogspot.com

Jangan lupa lakukan konfirmasi melalui link aktivasi yang terkirim ke e-mail Anda

Delivered by FeedBurner